Menuju Puncak HDKD ke-77, Lapas Pekalongan Gelar Virtual Run, Gowes Fun Bike dan Elpaskal’s Goy Talent

by -

PEKALONGAN – Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 yang jatuh pada 19 Agustus 2022 nanti disambut gembira oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Pekalongan dengan menyelenggarakan kegiatan Virtual Run, Gowes Fun Bike dan Elpaskal’s Got Talent (Sabtu, 13/8/2022).

Pada kegiatan Virtual Run, peserta dari Lapas Pekalongan memilih kategori dengan jarak tempuh 7 Km dengan rute start di Pantai Sigandu dan finish di Pantai Ujungnegoro Batang. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI.

Bersamaan dengan Virtual Run, Lapas Pekalongan juga menyelenggarakan kegiatan Gowes Fun Bike yang diikuti oleh pegawai Lapas Pekalongan dan Bapas Pekalongan. Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalan Pantai Sigandu sampai dengan Pantai Ujungnegoro Batang dengan jarak tempuh kurang lebih 6 Km.

Plh. Kalapas Pekalongan, Hariyadi menyampaikan semua peserta Virtual Run dan Gowes Fun Bike sangat bersemangat karena selain bermanfaat bagi kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi bagi antar pegawai.

“Selain memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77, kegiatan ini menjadi sarana bagi jajaran Lapas Pekalongan untuk semakin memperkuat persatuan dan kerukunan. Kegiatan ini juga turut digelar serentak oleh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Setelah Virtual Run dan Gowes Fun Bike selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Elpaskal’s Got Talent di Aula Lapas Pekalongan dengan peserta perwakilan pegawai dan WBP Lapas Pekalongan. Dalam kegiatan ini seluruh peserta menampilkan kemampuan bernyanyi dengan dewan juri internal yang terdiri dari Atiq Joni Wardani, Sri Hastuti dan Sirojuddin. (red)