FC Kedungwuni Barat Juarai HW Pekajangan Cup II 2022, Fatkhiana Dewi Berikan Dukungan Penuh

by -

KEDUNGWUNI – Tim Sepak Bola FC Kedungwuni Barat berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Antar Desa HW Pekajangan Cup II 2022 setelah di partai Final mengalahkan PSPM Lambanggelun Paninggaran di Lapangan HW Sport Pekajangan, Jumat (12/8/2022).

Jalannya pertandingan sendiri antara kedua tim berlangsung ketat, jual beli serangan saling dilakukan dan kedua tim juga bermain sangat semangat, tetapi setelah 45 menit berlangsung kedudukan masih 0-0 sama kuat.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin memanas, tetapi FC Kedungwuni Barat berhasil merubah kedudukan menjadi 0-1 setelah Abdul Ghoni yang merupakan kapten kesebelasan berhasil mencetak gol lewat tendangan jarak jauh pada menit 47.

Setelah skor berubah untuk keunggulan FC Kedungwuni Barat, PSPM Lambanggelum menambah serangan untuk membalas kedudukan tetapi belum membuahkan hasil. Sampai peluit panjang dibunyikan skor tetap 0-1 dan para suporter serta official tim FC Kedungwuni merayakan kemenangan menjadi juara.

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan FPKB, Fatkhiana Dewi yang merupakan warga Kedungwuni Barat sangat bahagia karena tim yang didukungnya dengan sepenuh hati berhasil menjuarai turnamen.

“Saya sangat senang sekali dan bangga bahwa perjuangannya membuahkan hasil dengan menjadi juara, saya sangat support sekali karena bisa membantu langsung tim FC Kedungwuni Barat dan dibantu oleh para bos-bos konfeksi yang ada di Kedungwuni Barat seperti di daerah gembong barat yakni Majid Arifin yang menjadi satu donatur yang mendukung penuh,” ucapnya.

Nana sapaan akrabnya juga menilai bahwa kegiatan sangat bagus dan harus kita dukung, apalagi bisa menjadi ajang mencari bibit pemain yang bagus dan juga menggali potensi atlet sepak bola di Kabupaten Pekalongan.

“Dengan melihat pertandingan tadi maka terlihat bahwa potensi atlet sepak bola sangat bagus dan bisa dibanggakan, semoga kedepan bisa membawa harus nama Kabupaten Pekalongan,” tukasnya.

Kemudian, terkait penyelenggaraan turnamen sepak bola bahwa kegiatan tersebut sangat tertib dan lancar, terbukti dari awal sampai akhir penyelenggaraan tidak ada kerusuhan.

“Turnamen HW Pwkajangan yang saya tau sudah lama diselenggarakan tiap tahunnya, sejarahnya ada. Sehingga antusian penonton sangat luar biasa sekali. Dan sekarang tidak hanya laki-laki saja yang menonton dan mendukung tim kesayangan mereka tetapi juga dari ibu-ibi serta mbak-mbak juga ikut menonton dan mendukung tim kesayangan mereka yang berasal dari daerahnya,” tandasnya.