Identitas Kerangka Manusia Belum Diketahui

oleh -
MISTERI - Potongan kerangka manusia yang ditemukan di tepi sungai Depok masih menjadi misteri bagi pihak kepolisian untuk mengungkap indenitasnya.

Kasus ini kini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Kendal. Sebelumnya, warga Desa Kalisidi Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang dan warga Dusun Ngumpul Desa Pasigitan Kecamatan Boja kabupaten Kendal digegerkan dengan adanya penemuan kerangka manusia di pinggir Sungai Depok berdekatan dengan Perkebunan Cengkeh dan Durian PT Zansibar.

Kerangka manusia ini ditemukan oleh salah satu warga Desa Kalisidi, Nuryanto, yang sedang mencari rumput untuk makanan kambing. “Saya pas lagi cari ramban dan temukan kerangkanya di sekitar lokasi PT Zansibar,” kata Nuryanto.

Bahkan tak jauh dari lokasi penemuan pertama, Nuryanto kembali menemukan potongan kerangka kaki manusia. Ia baru menyadari kalau dua potongan kerangka yang ditemukannya adalah kerangka manusia.

“Saya tidak tahu kalau kerangka yang pertama saya temukan itu kerangka manusia. Ya saya pikir itu kerangka hewan. Saya baru tahunya saat saya temukan lagi potongan kerangka kaki manusia yang lokasinya tidak jauh dari lokasi pertama,” terangnya.

Nuryanto kemudian melaporkan kejadian tersebut petugas keamaman PT Zansibar yang kemudian memastikan bahwa temuan tersebut adalah kerangka manusia.
“Saya terus lapor sama petugas keamanan PT Zansibar dan petugasnya kemudian mengecek untuk memastikan temuan tersebut adalah kerangka manusia,” tambahnya.

Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polres Semarang yang kemudian diteruskan ke Polsek Boja. (lid)