Tua Muda Ikut Ramaikan Ponowareng Fashion Road

by -
BERGAYA - Masyarakat Desa Ponowareng saat bergaya mengikuti Ponowareng Fashion Road.

TULIS – Tren Citayem Fashion Week saat ini tengah viral merebak ke beberapa wilayah di Indonesia. Menyadari demam ini, Karang Taruna Desa Ponowareng, Kecamatan Tulis, pun berinisiatif menghadirkan ajang Ponowareng Fashion Road sekaligus untuk menyambut peringatan HUT RI ke-77, Minggu (7/7/2022).

Tak hanya anak-anak, kalangan remaja dan orang tua pun memeriahkan gelaran fashion show kali ini. Dengan bertema free style, para peraga pun memamerkan gaya fashion mereka. Mulai dari bertema lokal, fashion street, dan lainnya.

Uniknya, kegiatan Ponowareng Fashion Road dilaksanakan di jalan kampung sekitar yang sudah dihias yang dibarengi teriakan ramai dari penonton.

“Ponowareng Fashion Road dalam rangka peringatan HUT RI, kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar warga yang selama ini jarang semuanya kumpul,” kata Ketua Panitia Ponowareng Fashion Road, Irma Nur Andriani, saat diwawancarai pada Senin (8/8/2022).

Dikatakannya, ide awal diselenggarakannya Ponowareng Fashion Road melihat fenomena yang sedang viral di Jakarta, yaitu Citayam Fashion Week yang saat ini menjadi perbincangan banyak masyarakat.