Atlet PB UJ Mendominasi Perolehan Juara

by -
JUARA - Ketua PBSI Kota Pekalongan Lugman Hidayat menyerahkan trofi dan hadiah kepada peraih juara Tunggal Anak Putra pada Kejurkot Bulutangkis Walikota Cup 2022 di GOR Medono, Kota Pekalongan, Minggu (7/8/2022).

*) Kejurkot Bulutangkis Wali Kota Cup 2022

KOTA – Kejuaraan Bulutangkis Kota Pekalongan (Kejurkot) Wali Kota Cup Tahun 2022 yang digelar di GOR Medono sejak 5 Agustus, telah berlangsung sukses dan telah ditutup pada Minggu (7/8/2022) sore.

Para juara baru pun telah bermunculan di beberapa nomor yang dipertandingkan. Hasil babak final yang dipertandingkan pada Minggu (8/8/2022), menurut catatan panitia, atlet dari klub PB Unggul Jaya (UJ) mendominasi perolehan juara, dari usia Dini sampai Pemula.

Bahkan ada satu pemain dari Tunggal Usia Dini Putri atas nama Liyana Zahirah dari PB Unggul Jaya menjadi jawara di kelasnya. Permainan pebulutangkis putri ini bahkan menarik banyak perhatian para penonton.

“Pemain dengan tangan kiri menjadi pusat perhatian penonton, dia memiliki kualitas teknik pukulan dan footwork di atas rata-rata,” kata Ketua Umum PBSI Kota Pekalongan Lugman Hidayat, melalui Ketua I PBSI Kota Pekalongan yang juga Ketua Panitia Kejurkot, Soni Galuh Budiarso, S.Pd., kemarin.

Pihaknya bersyukur event Kejurkot yang baru dimulai lagi setelah sempat vakum sekitar 3 tahun tersebut berjalan lancar dan sukses. Apalagi jumlah peserta mencapai kurang lebih 150 atlet, melebihi target awal yang 120 peserta.

“Kami dari panitia dan PBSI mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah men-support kejurkot ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” katanya.