Bupati Janjikan Dana Dusun Rp 200 Juta untuk Desa Desa Gemuhblanten

by -
RESMIKAN - Bupati Kendal Dico M Ganinduto meresmikan Car Free Day yang digelar oleh Pemerintah Desa Gemuhblanten.

*Giat CFD Dinilai Bisa Bangkitkan Perekonomian

KENDAL – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto berjanji akan mengalokasikan Bantuan Keuangan Khusus Dusun untuk Desa Gemuhblanten sebesar Rp 200 juta untuk pemberdayaan masyarakat. Bupati berharap bantuan tersebut manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Mohon masyarakat juga harus mengawal program ini dengan baik, sehingga masyarakat nantinya akan merasakan hasilnya, dan Insya Allah ke depan akan kita tingkatkan lagi bantuannya, mengingat Desa Gemuhblanten saat ini menjadi desa terbaik nomor 5 di Kabuten Kendal, dan semoga ke depan bisa menduduki peringkat nomor satu,” kata Bupati Dico saat meresmikan Car Free Day yang digelar Pemerintah Desa Gemuhblanten, Minggu (7/8/2022).

Bupati juga meminta doa kepada masyarakat, agar Pemkab Kendal bisa selalu bekerja secara maksimal, memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kendal sehingga bisa lebih baik dan sejahtera. Ia mengapresiasi pemerintah desa yang karena inovasi mengadakan kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan perekonomian warga.

“Pokoknya kalau kegiatan-kegiatan yang inovatif seperti ini, saya akan hadir, karena kita semua harus bekerja secara inovatif. Harapanya kegiatan ini mampu pulihkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Camat Gemuh, Nur Fatoni mengapresiasi Pemerintah Desa Gemuhblanten yang menggelar Car Free Day. “Ini adalah kegiatan positif yang patut kita dukung” katanya.