Kajen Ekspo Bakal Kembali Digelar

by
UMKM - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq bersama Suami, Ashraff selaku Ketua Dekranasda ikut mempromosikan produk UMKM Kota Santri.

**Untuk Bangkitkan Ekonomi dari Pandemi

KAJEN – Setelah dua tahun tidak digelar Kajen Expo akibat Pandemi Covid-19, di tahun 2022 ini Kajen Ekspo bakal kembali digelar di Alun Alun Kajen. Acara yang masuk dalam rangkaian Hut Kota Santri ke 400 untuk membangkitkan lagi perekonomian Kabupaten Pekalongan.

Ajang untuk promosi potensi UMKM, Koperasi, Pariwisata, Investasi, Industri Perdagangan, Bumdes, Pelayanan Publik yang ada di Pemerintahan Kabupaten Pekalongan dan produk lainya rencana akan dilaksanakan pada 25 Agustus sampai 31 Agustus 2022 mendatang.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq ketika acara di Pendopo Rumah Dinas menyampaikan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Kajen Ekspo 2022.

“Untuk meningkatkan dan mempromosikan produk ekonomi UMKM kita akan mengadakan pameran Kajen Ekspo yang akan digelar di Tahun 2022. Pameran Kajen Ekspo akan digelar tanggal 25 sampai tanggal 31 Agustus 2022 ini,” katanya.

Adapun untuk kegiatan sudah dalam pembentukan panitia dan mudah mudahan berjalan dengan lancar sebagai rangkaian Hut Kabupaten Pekalongan ke 400 dan Hut RI. Melalui Kajen Ekspo diharapkan bisa meningkatkan penasaran produk perekonomian yang ada di Kabupaten Pekalongan sehingga perekonomian bisa bangkit dari pandemi.