Aniaya Istri, Pria Ini Pilih Akhiri Hidupnya di Pohon

by
OLAH TKP - Jajaran Sat Reskrim Polres Batang saat melakukan olah TKP kasus bunuh diri di area kebun melati dekat pantai Depok, Kandeman, kemarin.

BATANG – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga, area perkebunan melati sebelah selatan Rumah Makan Cemoro Sewu, Jalan Pantai Sigandu, Desa Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Rabu (3/8/2022).

Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo mengatakan, bahwa identitas pria tersebut diketahui bernama Nasikin (35), warga Dukuh Grugak, Desa Juragan, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang.

“Berdasarkan hasil olah TKP yang sudah kami lakukan, pria yang ditemukan gantung diri ini merupakan pelaku KDRT, yang melakukan penganiayaan pada istrinya pada Selasa (2/8/2022) malam,” ungkap Yorisa, Rabu.

Yorisa mengatakan, Nasikin gantung diri dengan cara menjerat lehernya menggunakan jaket ke pohon mangga. Jasad Nasikin pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.30 WIB.

“Keberadaan Nasikin ini sebenarnya masih kami cari. Karena dia menjadi pelaku dalam kasus KDRT yang mengakibatkan istrinya mengalami luka parah pada Selasa malam,” katanya.

Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara, jenazah Nasikin langsung dievakuasi petugas kepolisian ke kamar jenazah RSUD Kalisari Batang guna dilakukan proses visum.