Siapa Minat, Pekan Ini Persik Seleksi Pemain

by
KETERANGAN - Manajer Persik Kendal, Agung Buwono jumpa pers beri keterangan soal rencana Persik Kendal mengadakan seleksi pemain.

*Songsong Liga 3 PSSI

KENDAL – Hadapi gelaran Liga 3 Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) 2022 pada September mendatang, Persatuan Sepakbola Kendal (Persik) Kendal segera mengadakan seleksi pemain. Seleksi akan digelar pada pekan ini di Lapangan Desa Purwokerto Kecamatan Brangsong.

Manajer Persik Kendal, Agung Buwono mengatakan, berbagai persiapan dilakukan untuk menghadapi gelaran Liga 3 Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) 2022, salah satunya segera membentuk tim pemain. Untuk itu, pada pekan ini akan dilakukan seleksi pemain untuk membentuk tim yang solid.

“Belum ada tim pemain, padahal Liga 3 mulai bergulir September mendatang, sehingga harus segera membentuk tim pemain,” katanya, kemrin.

Agung Buwono mengungkapkan, seleksi pemain akan mengutamakan pemain lokal Kendal yang berada di naungan Askab Kendal. Ada 25 pemain yang akan diambil untuk membentuk tim pemain yang solid. “Yang kami utamakan pemain lokal Kendal,” tandasnya.

Sementara pelatih Persik Kendal, Dwi Setiawan mengatakan, waktu yang singkat ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan seefektif mungkin untuk persiapan di Liga 3 nanti. Selain latihan yang lebih padat, juga akan melakukan pertandingan uji coba sebelum Liga 3 mulai bergulir. “Waktu yang singkat ini , akan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk lakukan sleksi,”ujarnya. (lid)