Tolong, Proyek RSUD Limpung Dipantau Intensif

by
MONITOR - Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki memonitoring pembangunan gedung baru enam lantai RSUD Limpung, Selasa (2/8/2022)

*Pj Bupati Minta Penyelesaian Tepat Waktu

BATANG – Penjabat (Pj) Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, mengingatkan pengerjaan proyek pembangunan gedung enam lantai RSUD Limpung agar bisa diselesaikan tepat waktu maupun mutu. Selain karena gedung tersebut terkait dengan fungsi pelayanan kesehatan, peringatan itu juga belajar dari proyek-proyek sejenis yang sempat gagal diselesaikan.

Peringatan tersebut disampaikan Pj Bupati saat bersama sejumlah pejabat melakukan monitoring realisasi proyek tersebut, Selasa (2/8/2022). Meski tahun ini baru tahap pertama, ia mewanti-wanti agar penyelesaian pekerjaan bisa sesuai target kontrak.

“Monitoring hari ini pembangunan gedung baru sudah mencapai 82% dari jadwal yang ada (kontrak, red). Pembangunan ini masih positif, meskipun sedikit melenceng pada target sesuai perjanjian awal,” kata Lani Dwi Rejeki ditemui usai selesai monitoring di Gedung Baru 6 Lantai RSUD Limpung.

Oleh karenanya, ia meminta Direktur RSUD Limpung agar memanfaatkan perpanjangan jadwal pembangunan yang diberikan. Sehingga dalam waktu yang diberikan pengembang segera mengejar penyelesaian pembangunan.

“Jika perpanjangan yang diberikan meleset dari target lagi, akan dikejar oleh denda yang ada. Untuk itu harus dipastikan dipantau setiap hari progresnya harus dipercepat,” tegasnya.