Kakek Ditemukan Tewas Dalam Sumur

by
EVAKUASI - Tim petugas gabungan BPBD dan Damkar Kendal lakukan evakuasi jenasah Kamsi dari dalam sumur.

KENDAL – Diduga terpleset, Kamsi (60) warga Gang Markisa Raya RT 22 RW 6 Kelurahan Kebondalem Kota Kendal ditemukan meninggal di dalam sumur, Selasa (2/8/2022) sekitar pukul 06.30. kakek naas tersebut diduga jatuh ke sumur terpleset saat akan amemperbaiki tutup sumur.

Korban yang tinggal bersama seorang anaknya tersebut, terakhir terlihat Senin 1 Agustus 2022 sekitar pukul 17.00, di belakang rumah. Diketahui tercebur sumur saat anak korban Prayitno yang tinggal di Ngampel Wetan berkunjung Selasa 2 Agustus 2022 dan tidak mendapati Kamsi di dalam rumah.
Saat bertanya kepada kakaknya yang tinggal bersama korban, sejak senin sore berada di belakang rumah.

“Waktu iu akan mengantar makanan dan bapak tidak di rumah. Lalu tak cari di belakang ternyata sudah tercebur di dalam sumur,” katanya.

Peristiwa itu kemudian diberitahukan kepada pamannya yang tingga tidak jauh dari rumah korban. Adik korban, Abdul Zaini, kemudian melaporkan ke petugas untuk dilakukan evakuasi.

Kepala Pelaksana Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kendal, Sigit Sulistyo, membenarkan informasi tersebut. Setelah menerima laporan warga, dirinya langsung menurunkan tim evakuasi dibantu petugas dari Damkar Kendal.