Media Center Diresmikan, Wali Kota Berharap Wartawan Lebih Produktif

by -
RESMIKAN - Wali Kota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid didampingi Wakil Wali Kota, Salahudin saat meresmikan media center Pemkot Pekalongan.

KOTA – Wali Kota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid, didampingi Wakil Wali Kota, Salahudin, meresmikan media center Pemkot Pekalongan Senin (1/8/2022). Keberadaan media center yang menempati salah satu ruangan di kompleks Setda Kota Pekalongan tersebut diharapkan bisa menunjang kinerja wartawan yang bertugas di Kota Pekalongan. Dengan begitu, diharapkan Wali Kota wartawan akan semakin produktif dalam menyajikan berita baik secara kuantitas maupun kualitas.

Dalam sambutannya, Wali Kota yang akrab disapa Aaf tersebut menyatakan bahwa keberadaan media center tersebut merupakan tindaklanjut dari usulan wartawan yang sudah beberapa kali disampaikan. Dijelaskan, ada beberapa aturan birokrasi yang harus dilalui sehingga media center baru bisa diwujudkan saat ini.

“Alhamdulillah dari tindaklanjut usulan teman-teman wartawan tentang media center, hari ini akhirnya bisa diresmikan. Memang ada beberapa aturan birokrasi yang harus dilalui karena sebenarnya ini sudah disiapkan. Mudah-mudahan ruangan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,“ harap Wali Kota.

Menurutnya, fasilitas yang disiapkan di dalamnya sudah luar biasa. Seperti ruangan ber-AC, wifi, televisi dan akan menyusul beberapa komputer. Dirinya berharap, wartawan akan semakin produktif dalam menyajikan berita termasuk menyampaikan kebijakan Pemkot Pekalongan kepada masyarakat.

“Kami juga selalu berpesan agar kita semua bisa menjaga kondusifitas Kota Pekalongan. Kemudian kerjasama yang sudah terjalin agar bisa lebih ditingkatkan lagi. Sehingga kerjasama ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Pekalongan,“ katanya.