Potensi Wilayah Bojong Perlu Terus Digali

by -
SHOLAWAT - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menghadiri Pekalongan bersholawat di Aula Kecamatan Bojong.

*) Karena Sebagai Exit Tol

BOJONG – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengaku potensi daerah Bojong perlu digali. Sebab Bojong ini salah satu kecamatan yang mempunyai kelebihan karena pintu tol ada di Bojong sehingga ekonomi berjalan dengan baik di Bojong ini.

Demikian disampaikan saat kegiatan Kabupaten bersholawat di Aula Pendopo Kecamatan Bojong, Selasa (26/07) malam.

Bupati juga menceritakan bahwa Pemerintah Kabupaten juga sering mengajak tamu dari pusat maupun dari daerah lain datang ke Kabupaten Pekalongan untuk mampir makan di area Bojong agar dapat mempersingkat waktu karena Kecamatan Bojong dekat dengan pintu masuk dan keluar tol.

“Dengan begitu saya harap ekonomi masyarakat di wilayah Kecamatan Bojong bisa selalu baik serta pontensi-potensi lainnya dapat tergali,”ujarnya.

Diakui dengan adanya Pekalongan bersholawat besar manfaat. Selain itu membawa barokah untuk semua karena dengan bersholawat semoga masalah yang besar menjadi mudah terselesaikan dan masalah yang kecil semoga bisa segera selesai dan hilang.

Melalui kegiatan tersebut, berharap agar Covid-19 segera berakhir dan ekonomi masyarakat dapat segera kembali tumbuh.

Diakui kegiatan sholawat bersama semacam itu juga dapat menjadi momentum bersilaturahmi yang baik antara Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Pekalongan, khususnya Kecamatan Bojong.