Kasus Video Viral Dikembangkan, Adik Ipar Polisi Diamankan

by -
DIAMANKAN - Setelah menemukan sejumlah barang bukti berupa ribuan pil Heximer dan Merlopam, Tim Penyidik Polres Pekalongan mengamankan AS di Rumahnya.

BOJONG – Untuk mengusut tuntas kasus dugaan penganiayaan melibatkan oknum polisi, tim gabungan Polres Pekalongan melakukan penggeledahan di lokasi kejadian di Desa Karangsari, Kecamatan Bojong, Rabu (27/07/2022). Dari penggeledahan rumah AS ditemukan ribuan pil Heximer yang masih dalam kemasan botol. Guna pemeriksaan lebih lanjut, penyidik mengamankan pemuda AS atas kepemilikan ribuan Heximer yang ditemukan dalam lemari kamar rumah.

Pantauan Radar, penggeledahan dipimpin oleh Wakapolres Pekalongan Kompol R Sosiyanto, bersama Kasatnarkoba AKP Ghozali, Kapolsek Bojong, Kasie Humas, Propam dan Reskrim. Penggeledahan juga didampingi langsung oleh Kades dan Kadus Desa Karangsari Kecamatan Bojong.

Anggota gabungan pertama melakukan penggeledahan di kamar AS, namun tidak ditemukan barang mencurigakan. Meskipun AS sebelumnya sempat membuang alat bantu pukul Barnekel melalui jendela dan diketahui anggota. Alat tersebut selanjutnya diamankan anggota untuk barang bukti.

“Itu punya teman saya untuk jaga jaga, ” katanya.

Sedangkan saat penggeledahan di kamar ganti, anggota berhasil menemukan botol yang berisikan ribuan pil Heximer.

“Ya. Itu punya saya tapi sudah lama, ” ungkap Ag saat menyaksikan penggeledahan.

Tak puas akan hasil tersebut anggota gabungan terus melakukan penggeledahan di kamar anggota keluarga lainya. Namun hanya menemukan ribuan pil heximer. Atas temuan barang bukti tersebut AS bersama satu orang temannya yang sebelumnya kedapatan dalam satu kamar diamankan kedalam Mobil untuk dibawa ke Mapolres Pekalongan.