TMMD Sengkuyung II Kota Pekalongan Resmi Dimulai

by -
PEMBUKAAN TMMD - Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya bersama Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid menunjukkan berita acara dibukanya TMMD Sengkuyung II Tahun 2022 dalam acara pembukaan di Lapangan Asparagas, Kelurahan Poncol, Pekalongan Timur, Selasa (26/7/2022).

KOTA – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Wilayah Kodim 0710 Pekalongan yang menyasar Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan telah resmi dimulai, Selasa (26/7/2022).

Dimulainya TMMD ini ditandai dengan Upacara Pembukaan di Lapangan Asparagas, Kelurahan Poncol, dengan Inspektur Upacara Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid yang diikuti peserta upacara dari Kodim 0710/Pekalongan, Polres Pekalongan Kota, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng (Brimob Kalibanger), Satpol PP, Dishub, pelajar dan masyarakat kelurahan setempat serta stakeholder terkait.

Komandan Kodim 0710 Pekalongan, Letkol Inf Rizky Aditya menyampaikan bahwa sasaran untuk TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2022 ini yakni pengaspalan jalan di Kelurahan Poncol sepanjang 233 meter dan lebar 4 meter.

“TMMD ini dilaksanakan bersama dengan gotong royong. Harapannya kerjasama TNI, masyarakat, dan lainnya terjalin dalam suasana damai di Kota Pekalongan,” jelas Letkol Rizky.

Sementara itu Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 di wilayah Kota Pekalongan.