Nusron Targetkan PKB Menang Pemilu 2024

oleh -
PENGAJIAN - Ketua DPC PKB, NUsron Hasa SAg sedang menghadiri sebuah acara pengajian.

KOTA – Kini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah berusia 24 tahun. Dengan usia yang cukup matang dan mapan itu menjadi motivasi dan ‘vitamin’ bagi DPC PKB Kota Pekalongan untuk menjadi pemenang pemilu pada tahun 2024. Demikian disampaikan Ketua DPC PKB setempat, Nusron Hasa SAg disela-sela acara peringatan Harlah PKB, kemarin.

“Makna Harlah PKB ke 24. artinya PKB sudah cukup matang dan mapan untuk menjadi partai papan atas. Khususnya di Kota Pekalongan, dengan izin Alloh bisa menjadi partai pemenang di pemilu 2024,” ucap alumni IAIN Semarang, yang sekarang menjadi UIN KH Abdurrohman Wahid.

Untuk mencapai kemenangan itu, Nusron mengaku akan blusukan untuk merangkul semua komponen dan organisasi potensial yang mendukung kemenangan PKB. “Kami akan silaturrahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bersama sama memenangkan PKB,” tuturnya.

Alumni Aktivis Ansor itu menyebut, pada Pemilu 2024 yang menggabungkan pemilihan presiden dan anggota legislatif akan berdampak menguntungkan bagi PKB.

Sebab PKB memiliki sosok Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar yang berani mencalonkan sebagai presiden maupun wakil presiden. “PKB bangga punya Gus Muhaimin yang berani mencalonkan diri di Pilpres 2024, sebagai Capres atau Wapres. Dengan keberanian beliau, maka kita tahu bahwa sudah saatnya kader Nahdhiyin harus siap memimpin negeri tercinta kita Indonesian,” tuturnya.