Persekap Kembali Ikut Liga 3 Jateng

by -
PERSEKAP - Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra menyerahkan surat penunjukan Manager dan Ketua Persekap Pekalongan didampingi Bupati, Fadia Arafiq.

**Bupati Bakal Dukung Penuh

KAJEN – Tim Persekap Pekalongan dipastikan kembali tampil dalam Kompetisi Liga 3 Jateng 2022 yang rencananya akan dilaksanakan September 2022 mendatang. Kepastian itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra yang didampingi Manajer Persekap, Slamet Nurudin, usai menghadap Bupati Pekalongan, Hj Fadia Arafiq di ruang kerjanya, Rabu (20/7).

”Bupati mendukung penuh Persekap akan berlaga di Liga 3 Jateng. Ini merupakan langkah cepat Bupati supaya manajemen Persekap terbentuk dan segera melakukan persiapan,” tandas Candra Saputra.

Diterangkan, untuk menindaklanjuti persiapan pembentukan manajemen Tim Ki Ageng Cempaluk, yang dilakukann pertama yakni menunjuk Ketua Umum dan Manajer. Karena dirinya sudah mundur dari Ketua Umum Persekap, maka Bupati memintanya untuk melakukan penunjukan yang mengisi jabatan tersebut. Hasilnya, Candra menunjuk Slamet Nurudin sebagai Ketua Umum sekaligus Manajer Persekap Kabupaten Pekalongan dan Bupati menyetujuinya.

”Rangkap jabatan ini dilakukan dalam rangka perampingan struktur kepengurusan manajemen tim,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga dibahas mengenai anggaran untuk kebutuhan tim selama menghadapi Liga 3 Jateng. Candra menjelaskan, Pemkab Pekalongan rencananya akan menyiapkan dana sekitar Rp 370 Juta. Kemudian dari pihak manajemen Persekap nantinya berrusaha mencari anggaran tambahan melalui sponsor. Untuk itu, manajemen tim supaya segera bekerja sehingga persiapannya semakin matang.