Semarakkan HDKD ke-77, Turnamen Futsal Kalapas Pekalongan Cup 2022 Digelar

oleh -

PEKALONGAN – Menyemarakkan peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, pagi ini (19/7) UPT Kemenkumham eks Karesidenan Pekalongan yang meliputi Lapas Pekalongan, Lapas Batang, Lapas Tegal, Lapas Slawi, Lapas Brebes, Kanim Pemalang, Rutan Pekalongan, Rutan Pemalang, Bapas Pekalongan dan Rupbasan Pekalongan menyelenggarakan Rapat Persiapan Kegiatan Olahraga dan Seni di Aula Lapas Pekalongan.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala UPT Kemenkumham eks Karesidenan Pekalongan dan perwakilan pegawai dari masing-masing UPT.

Rapat dipimpin langsung oleh Kalapas Pekalongan, Imam Purwanto selaku Koordinator UPT Kemenkumham eks Karesidenan Pekalongan.

Dalam arahannya, Kalapas Pekalongan menyampaikan bahwa seluruh rangkaian agenda kegiatan dalam rangka Peringatan HDKD ke-77 agar dipersiapkan dengan baik.

“Kami juga berharap agar seluruh UPT mempersiapkan tim cabang olahraga bola voli, bulutangkis dan tenis meja mewakili Karesidenan Pekalongan di tingkat Kanwil Kemenkumham Jateng,” ucapnya.

Kalapas Pekalongan lebih lanjut menyampaikan bahwa tim Futsal yang akan dikirim ke tingkat Kanwil Kemenkumham Jateng adalah pemenang Turnamen Futsal Kalapas Pekalongan Cup 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2022 di Lapangan X-Tream Futsal Kota Pekalongan.

Setelah pengarahan Kalapas Pekalongan, kegiatan dilanjutkan dengan Technical Meeting Turnamen Futsal Kalapas Pekalongan Cup 2022. (red)