Lagi, Dua Pengedar Narkoba Dibekuk

by -
BEKUK - Satuan Reserse Narkoba Polres Kendal kembali membekuk dia pengedar narkoba jenis sabu.

KENDAL – Potensi peredaran gelap narkoba di Kabupaten Kendal sepertinya cukup mengkhawatirkan. Beberapa kali upaya penangkapan yang dilakukan pihak berwajib juga tak serta merta menghentikan kasus peredaran barang haram tersebut. Seperti Jumat (15/7/2022) kemarin, Satuan Reserse Narkoba Polres Kendal kembali membekuk dua pengedar narkoba jenis sabu.

Keduanya yakni BAM (30), warga Desa Getas Kecamatan Singorojo dan R (40) warga Wonolopo Kecamatan Mijen, diringkus di kamar kos Dukuh Badaan Rt03/06 Desa Bebengan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Kasat Reserse Narkoba Polres Kendal, AKP Agus Riyanto mengungkapkan, penangkapan keduanya berawal dari informasi yang diterima pihaknya dari masyarakat adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis sabu di wilayah Kecamatan Boja.

“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, kita melakukan penyelidikan atas informasi tersebut dan dari hasil penyelidikan anggota kita benar adanya informasi yang diberikan. Kemudian dilakukan serangkaian penyelidikan dan pada hari Jumat 15 Juli 2022 sekira pukul 22.00 wib berhasil mengamankan tersangka di dalam kamar kos Desa Bebengan Kecamatan Boja,” katanya, Senin (18/7/2022).