Pemkab Pekalongan Apresiasi Lomba Kicau Burung di Alun- alun Kajen

by

Wabup Riswadi : Kegiatan Rakyat Telah Dibuka Kembali, Jadi Upaya Pemulihan Ekonomi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan mengapresiasi positif kegiatan Lomba Kicau Burung yang digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 di Alun-alun Kajen, Jum’at (1/7/2022).

Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi SH saat menghadiri undangan kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan perlombaan yang digelar menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa kegiatan rakyat telah dapat dibuka kembali. Kegiatan diharapkan dapat membantu upaya pemulihan ekonomi masyarakat.

“Saya mengucapkan apresiasi dan semoga di HUT Bhayangkara ke-76 ini semakin solid semakin jaya dan semakin sukses dan semakin membina masyarakat, berpelayanan sama rata dan prima,” tutur wabup.

Kepala Kepolisian Resort Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, SH, SIK, MH menjelaskan kegiatan lomba burung berkicau dalam rangka HUT Ke-76 Bhayangkara diikuti oleh 1000 peserta yang berasal dari Jawa Tengah maupun luar Jawa Tengah.

“Melalui kegiatan ini diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, pemulihan ekonomi masyarakat yang 2 tahun kemarin terdampak mulai tumbuh. Itu yang diharapkan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan para partisipan yang telah mendukung kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Arif juga mengungkapkan pihaknya telah mempersiapkan sejumlah hadiah menarik untuk para pemenang lomba. “Untuk tiketnya kita ada beberapa tiket yaitu tiket gratis yang tadi telah kita berikan dengan hadiah undian 1 juta dan 500 untuk juara ke-3 dan nanti ada tiket premium dimana kita juga akan memberikan door prize dari Bank BRI yaitu 1 buah kendaraan sepeda motor,” ungkapnya.