Reaktif Covid, Balita Isolasi Mandiri

oleh -
PAKET ISOMAN - Babinsa Koramil Kajen Sertu Gunawan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Hendra Kurniawan serahkan bantuan paket isoman untuk warga di Desa Brengkolang, Kecamatan Kajen.

KAJEN – Seorang balita di Desa Brengkolang, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, jalani isolasi mandiri di rumahnya karena reaktif Covid-19.

Sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang dinyatakan reaktif Covid-19, Kodim 0710/Pekalongan melalui Babinsa menyerahkan paket isoman kepada warga di wilayah binaannya, Rabu (29/6/2022).

Babinsa yang memberikan bantuan tersebut adalah dari Koramil Kajen, yaitu Sertu Gunawan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Hendra Kurniawan.

Adapun warga yang diberi bantuan paket isoman adalah anak dari pasangan Ru dan Ra, yakni seorang balita berinisial MNF (3) di Desa Brengkolang, Kecamatan Kajen.

Danramil Kajen Kapten Inf Nurkhan, mengatakan, pemberian obat dan suplemen ditujukan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Tujuannya untuk mempercepat penyembuhan dari sakit yang diderita, yaitu terpapar virus corona.

“Mudah-mudahan dengan paket obat dan suplemen yang kita berikan ini bisa mempercepat penyembuhan dari sakitnya. Rencananya hari ini juga akan diadakan tracing kepada keluarga, agar siapa saja yang terpapar Covid-19 ini bisa segera diambil tindakan lanjutan,” terang Kapten Nurkhan.

Ditambahkan Danramil, dalam rangka membantu warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan keluarga yang melakukan kontak erat, Kodim 0710 Pekalongan menerima bantuan obat dan suplemen dari satuan atas berupa paket isoman 2 dan 3. Yang isinya terdiri dari obat-obatan dan vitamin. (had)