Pj Bupati Serahkan Tali untuk Asih ASN Purna Tugas

by
TALI ASIH - Penjabat Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki menyerahkan tali asih pada ASN purna tugas di Gedung Korpri, Rabu (29/6/2022).

BATANG – Penjabat Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki menyerahkan tali asih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purna tugas pada Rabu (29/6/2022), di Gedung Korpri Batang.

Ketua Harian Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Batang, Tulyono mengatakan, bahwa tali asih diberikan pada 133 ASN purna tugas serta ASN purna tugas karena meninggal periode tahun 2018 sampai 2023.

“Masing masing ASN purna tugas mendapat bantuan tali asih sebesar Rp1.250.000 dan piagam penghargaan. Tali asih ini tentunya diperoleh dari iuran Bapak Ibu ASN sekalian. Sehingga jangan dinilai dari besaran nominalnya, tapi yang terpenting adalah nilai kebersamaan dan kepedulian diantara kita bersama,” ungkap Tulyono.

Ia mengatakan, bahwa program tali asih merupakan wujud penghargaan sekaligus ucapan terima kasih kepada ASN yang sudah purna tugas atas pengabdiannya kepada negara yang sudah dimulai sejak tahun 2014.

Sementara itu, Penjabat Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki mengucapkan selamat kepada ASN purna tugas, karena telah menyelesaikan tugas dan menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang diberikan untuk Pemkab Batang.