Pemkab Gelar Malam Hiburan Rakyat

by -
REFLEKSI - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat mengikuti refleksi dalam peringatan satu tahun kepemimpinan.

**PPKM Level 1

Fadia bersyukur, pada tahun ini, pihaknya bisa menyelenggarakan hiburan untuk masyarakat, menyusul sudah melandainya kasus Covid-19 di Kabupaten Pekalongan.

“Alhamdulillah sekarang PPKM Kabupaten Pekalongan level 1. Artinya kita semua bisa mengadakan acara, yang penting protokol kesehatan tetap harus dijaga dan acara musik tidak rusuh, itu boleh,” ucap Fadia.

Dalam kesempatan tersebut, Fadia dan Riswadi memohon do’a kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan. “Kami mohon do’a restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan, bahwa program kami berdua, janji politik saat kampanye, Alhamdulillah sudah terlaksana semua dalam satu tahun menjabat. Bahkan, pada tahun 2023 nanti, akan dibangun sirkuit balap motor. Saat ini dalam tahap DED. Kami mau tidak ada lagi anak muda yang balap liar di jalan umum,” kata Fadia.

Selain itu, dalam waktu dekat, juga akan dilakukan penataan Alun-alun Kajen dan Objek Wisata Pegunungan LInggoasri. “Insyaallah Alun-alun Kajen juga akan dibangun dengan mengusung ikon Kota Santri berupa al-qur’an dan taman yang indah, sehingga Kabupaten Pekalongan berubah menjadi bagus. Begitu juga Objek Wisata Linggoasri, akan ditata agar bisa menarik banyak pengunjung. “Sektor pariwisata akan kami galakkan supaya ekonomi Kabupaten Pekalongan hidup dan bangkit kembali,” tandas Fadia.

Dalam kesempatan itu, Fadia juga menyampaikan program-program unggulan berupa kesehatan gratis cukup dengan KTP.

“Program yang tidak segan-segan selalu kami sampaikan, yaitu kesehatan gratis cukup pakai KTP bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan. Kami memang bangga dengan program ini dan kami sangat berterima kasih kepada jajaran DPRD yang mendukung program ini. Kenapa program ini kami laksanakan, karena kami ingin menjadi pemimpin yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.