Pemkab Gelar Malam Hiburan Rakyat

by
REFLEKSI - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat mengikuti refleksi dalam peringatan satu tahun kepemimpinan.

**Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan Fadia-Riswadi

KAJEN – Dalam memperingati 1 tahun Kepemimpinan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Wakil Bupati (Wabup) H Riswadi, Pemkab Pekalongan menggelar Malam Hiburan Rakyat dengan menghadirkan Bintang Pantura Puji Maharani dan sejumlah penyanyi asal Ibu Kota serta penyanyi dari Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Resepsi acara Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Pekalongan yang digelar di Pelataran Pendopo Bupati Pekalongan, Sabtu (25/6) malam itu diawali dengan pemutaran video capaian 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan. Tema Refleksi yaitu “Padukan Potensi Mewujudkan Visi, Terwujudnya Kabupaten Pekalongan yang Setara (Sejahtera, Adil Merata dan Berbudaya Gotong Royong).”

Bupati didampingi Wakil Bupati H Riswadi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pekalongan atas dukungan kepadanya dan wabup sehingga dapat menjalankan pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, beberapa hari lagi, (27 Juni), kami akan genap setahun sejak dilantik Gubernur Jawa Tengah. Kegiatan Ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan 1 Tahun Kepemimpinan Kami. Acaranya musik. Masyarakat sudah kangen musik nggih. Biasanya 2 tahun lalu, mau ke mana-mana, mau acara susah, mau musikan belum boleh. Karena Covid-19 nya masih tinggi,” tutur Fadia.