Bupati Lantik Tujuh Kepala Dinas

by
LANTIK - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melantik 7 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Pekalongan di Aula Setda.

**Fadia: Semua Pajabat Harus Gaspol

KAJEN – Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, melantik 7 kepala dinas di Aula Lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan, Jumat (24/6). Pada kesempatan itu Bupati meminta agar semua pejabat langsung gaspol.

Ketujuh kepala dinas yang dilantik yaitu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan/ Dindikbud, Kholid sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dindikbud, Trisno Suharsanto, sebagai Kepala Bappeda Litbang sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda, Haryanto Nugroho sebagai Kepala Bakesbangpol sebelumnya Sekretaris Bakesbangpol.

Sementara pejabat lainnya yaitu Agus Dwi Nugroho sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/ PMD sebelumnya Camat Tirto, Yudhi Himawan sebagai Kepala Dinas Sosial/ Dinsos sebelumnya menjabat Kabag Perekonomian Setda, Kepala DPU Taru Murdiarso jabatan sebelumnya Sekretaris DPU Taru, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan/ Dinas Arpus Suprayitno sebelumnya Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk KB/ Dinas P3A PPKB.

Mereka yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka oleh Panitia seleksi. Mereka juga telah melakukan Uji Kompetensi Assesment Center berdasarkan kompetensi dan penilaian objektif lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, meminta kepada semua pejabat tetap kerja keras langsung gaspol karena waktu sempit.

“Jadi semua harus langsung gaspol. Saya mau pembangunan kita itu kelihatan karena kalau kita membagikan ini itu yang tidak kelihatan maka warga akan bertanya membangun apa orang tidak kelihatan.