Hapus Stigma Negatif, MPC PP Ingin Kerjasama Pelatihan Kerja untuk Kader

by
PEMBUKAAN - Ketua MPC PP Batang, Sodik, memberikan seragam PP untuk Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, saat pembukaan pendidikan koti mathatidana di Agro Wisata Selopajang, Blado, Sabtu (25/6/2022).

Batang – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pacasila (PP) Batang berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah, khususnya dalam pelatihan kerja untuk anggota PP. Hal ini terutama untk mengawal perkembangan Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB).

“Pelatihan kerja ini untuk membentuk kader-kader Pemuda Pancasila yang cerdas dan ikut andil memajukan Kabupaten Batang dengan bekerja,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Batang, Sodik, usai acara pembukaan pendidikan koti mathatidana di Agro Wisata Selopajang, Blado, Sabtu (25/6/2022).

Pihaknya ingin kader-kader Pemuda Pancasila dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan bisa membanggakan organisasi sebagai generasi penerus. Terlebih, selama ini masih ada stigma negatif soal PP.

“Saya berjanji jika ada laporan kader-kader Pemuda Pancasila Kabupaten Batang melakukan tindakan kekerasan atau menyalahi aturan perundang-undang akan dikeluarkan tidak dengan hormat dari organisasi, siapa pun itu,” tegasnya.

Sodik juga berharap, di tengah kemajuan TI saat ini, kader Pemuda Pancasila mampu memunculkan inovasi baru dalam menjaga keutuhan NKRI.