Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfid Pondok Pesantren Al-qur’an Nurul Huda Al Falah Pekalongan

by

BUARAN – Anggota DPR RI Komisi X FPKB Bisri Romly melakukan kundapil serta kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfid Pondok Pesantren Al-Qur’an Nurul Huda Al Falah Pekalongan, Jumat (24/6/2022).

Pembangunan rumah tahfid tersebut merupakan salah satu aspirasi bantuan dari Ketua Umum PKB Gus Muhaimin melalui Bisri Romly sebanyak 50% dari total pembangunan.

“Kegiatan peletakan batu pertama ini, sungguh merupakan kebanggaan dan kebahagiaan luar biasa bagi kita semua, bahwa hari ini akan dimulai pembangunan Rumah Tahfid Pondok Pesantren Al-Qur’an Nurul Huda Al Falah yang insya Allah keberadaannya sangat dinantikan oleh para santri dan masyarakat sekitar,” ujar Bisri.

Selanjutnya, beliau mengatakan bahwa, memiliki pesantren yang lengkap dengan sarana dan prasarana belajar merupakan cita-cita serta dambaan bagi para pembina, pengasuh, pimpinan pondok pesantren dan para santri serta masyarakat untuk dapat segera terwujud.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qur’an Nurul Huda Al Falah, Muhammad Nurul Haq mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan.

“Terima kasih Kepada bapak Bisri juga kepada seluruh pihak yang telah membantu, agar pembangunan Pondok Pesantren ini dapat berjalan lancar,” tuturnya.

Pengasuh pondok meminta agar saling gotong royong dan kerjasama mewujudkan membangun Pondok Pesantren sebagai pendidikan anak-anak nanti kedepannya, untuk menghasilkan penerus-penerus bangsa yang berakhlakul karimah.