Ribuan Jama’ah Hadiri Silaturahmi Nasional UMRI

by
HADIRI - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menghadiri silaturahmi nasional UMRI Tahun 2022 di Halaman MI Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong.

KAJEN – Ribuan jama’ah dari berbagai wilayah Indonesia, Rabu (22/06/2022) menghadiri silaturahmi nasional Ummahatur Rifa’iyah (UMRI) Tahun 2022 di Halaman Madrasah Ibtidaiyah (MI) Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pusat Rifa’iyah, Pengurus Pusat UMRI, Pimpinan Daerah Rifa’iyah Kab/Kota Pekalongan, Pimpinan UMRI kab/kota Pekalongan, Pimpinan Wilayah (PW) UMRI Sulawesi, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Pimpinan Daerah (PD) UMRI Pati, Temanggung, Grobogan, Semarang, Kendal, Purwadadi, Batang, Pekalongan, Pemalang dan Wonosobo. Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Pada kesempatan itu, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berharap kegiatan silaturahmi berjalan lancar. “Selamat untuk seluruh keluarga besar dari Rifa’iyah yang sedang mengadakan acara Silaturahmi Nasional Ummahatur Rifa’iyah 2022 yang Insya Allah berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Selain itu, Bupati yang berpidato di hadapan Jamaah UMRI, menyampaikan bahwa perempuan merupakan sosok hebat yang memiliki peran penting bagi keluarganya.
“Kadang kita jadi manager yang baik, perempuan juga bisa menjadi sahabat yang baik untuk suaminya,”kata bupati.

Karenanya, dia mengajak seluruh perempuan untuk tidak ragu menunjukkan kemampuannya di lingkungan masyarakat luas.