Mall Pelayanan Publik Sediakan 272 Layanan

by
EXPOSE - Mall Pelayanan Publik bakal menyediakan sebanyak 272 layanan.

KAJEN – Pemkab Pekalongan dalam waktu dekat bakal menyediakan Mall Pelayanan Publik (MPP). Di MPP terdapat sekitar 272 layanan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal, BUMN dan BUMD.

Hal itu disampaikan dalam paparan oleh konsultan perencana dalam Expose Hasil Akhir Rencana Pembangunan MPP di Ruang Rapat Bupati Pekalongan, kemarin.

Dalam rapat tersebut, MPP juga akan dilayani personel sebanyak 56 pegawai/karyawan.
Expose hasil akhir dihadiri Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq. Bupati Fadia Arafiq dalam arahan pada expose terakhir berpendapat, dari hasil paparan konsultan perencana pada dasarnya bagus dengan gedung dan dengan biaya yang minim.

“Melihat karena keuangan daerah juga pada saat perubahan ini tidak bisa banyak sehingga dengan biaya kurang lebih 1 Miliyar tetapi hasilnya sudah bagus,” ungkap bupati.

Bupati berharap semua berjalan lancar dan nantinya pelayanan bisa diselenggarakan dengan baik di MPP, dengan sirkulasi udara yang baik dan ruang tunggu yang nyaman serta fasilitas umum yang layak.

Senada disampaikan Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perijinan Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Maria Goretti Krisnurendah. Kata dia, Gedung MPP akan menempati gedung Dinas Kelautan dan Perikanan (Dinlutkan) di Jalan Sindoro No 7 Kajen.