MAM Batang Mantapkan Penerapan Kurikulum Merdeka Lewat IHT

by
TRAINING - Sejumlah guru MAM Batang saat mengikuti IHT.

BATANG – MAM Batang menggelar kegiatan in house training (IHT) sedari 20-22 Juni 2022. IHT yang diikuti seluruh guru ini diharapkan mampu memantapkan penerapan kurikulum merdeka di MAM Batang.

Kepala MAM Batang, Nurudin menjelaskan, ada beberapa materi yang disampaikan. Seperti tentang implementasi kurikulum merdeka dan materi Motivasi Peningkatan Kualitas dan kemajuan AUM. Selain itu turut disampaikan pula pemaparan program kerja dan bedah Visi Misi MAM Batang.

“Alhamdulillah kegiatan IHT yang diselenggarakan selama 3 hari dan diakhiri dengan Tubing dan Outbond di lokasi Kali Paingan Linggo Asri Kajen. Selain untuk membekali guru dan karyawan menyambut kurikulum baru kurikulum merdeka, juga sebagai wahana merajut ukhuwah dan kebersamaan keluarga besar MAM Batang,” ujarnya.

Seperti sebelumnya, MAM Batang hadir dengan program Muhammadiyah Boarding School. Hal ini sebagai komitmen MAM Batang untuk meningkatkan kualitas lulusan. Dimana lulusan tak hanya dibekali kemampuan akademik, tetapi juga diimbangi dengan ketrampilan dan wawasan keagamaan.

“Kami membuka seluas-luasnya bagi masyarakat Batang dan sekitarnya untuk mendaftarkan diri di MA Muhammadiyah Batang dalam ajang PPDB,” ajaknya. (nov)