Servis Motor Gratis untuk Korban Rob

by
SERVIS GRATIS - Aksi simpatik dilaksanakan oleh SMK Muhammadiyah Pekalongan berkolaborasi bersama Lazismu dengan menggelar kegiatan servis motor dan ganti oli gratis bagi masyarakat terdampak banjir rob.

KOTA – Aksi simpatik dilaksanakan oleh SMK Muhammadiyah Pekalongan berkolaborasi bersama Lazismu dengan menggelar kegiatan servis motor dan ganti oli gratis bagi masyarakat terdampak banjir rob, Rabu (2262022). Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Batik TV tersebut, ada 50 motor milik warga di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara yang mendapatkan pelayanan servis dan ganti oli gratis.

Kegiatan kali ini memang diperuntukkan khusus bagi warga terdampak rob di wilayah Pekalongan Utara. Mereka sebelumnya telah mendaftarkan diri secara online yang sudah dibuka sejak Senin (2062022).

Direktur Program Lazismu Kota Pekalongan, Sugeng Sutikno menjelaskan, kegiatan kali ini terselenggara atas inisiasi bersama Lazismu dengan SMK Muhammadiyah Pekalongan. Pemberian pelayanan servis motor dan ganti oli gratis dipilih sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak rob yang membutuhkan servis untuk sepeda motor yang setiap hari harus melewati genangan banjir rob.

Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana kegiatan servis motor dan ganti oli gratis. Kegiatan ini melibatkan siswa SMK Mudikal sebagai pelaksana dan kami dari Lazismu mendukung penuh kebutuhan dalam aksi ini, tuturnya.

Untuk saat ini, lanjutnya, pelayann dikhususkan bagi masyarakat terdampak rob di wilayah Pekalongan Utara. Namun tak menutup kemungkinan kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di wilayah lain yang juga terdampak banjir rob. Kali ini khusus untuk Pekalongan Utara. Kuotanya ada 50 motor dan semoga ke depan kami bisa melaksanakan juga di wilayah lain yang juga terdampak banjir rob, harapnya.