Pemkab dan Ormas Samakan Persepsi Soal UU Keormasan

oleh -
SAMAKAN PERSEPSI - Segenap perwakilan ormas di Kabupaten Kendal mengikuti kegiatan pembinaan yang dilakukan Badan Kesbangpol Batang guna menyamakan persepsi tentang UU Keormasan, kemarin.

Ia juga berharap kepada kepada seluruh ormas untuk berasama-sama membantu Pemerintah Daerah mewujudkan visi Kabupaten Kendal, yaitu Kendal Handal Unggul Makmur dan Berkeadilan.

Semenatara itu, dalam paparannya Ketua MUI Kendal, KH Asroi Tohir menyampaikan materi tentang membangun kemandirian organisasi kemasyarakatan sesuia nilai-nikai agama dan budaya

Sedangkan, Kepala Badan Kesbangpol Jateng, Haerudin menyampaikan materi tentang membangun komunikasi organisasi kemasyarakatan yang santun dan beretika sesuai nilai-nilai Pancasila.

Salah satu peserta kegiatan dari Ormas Bersatu Untuk Semua Rakyat (Buser) Indonesia Kabupaten Kendal, Abdul Rokhim mengatakan, bahwa kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan menambah wawasan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Badan Kesbangpol Kendal yang telah mengadakan kegiatan ini, karena ini sangat bermanfaat sekali dan menambah wawasan, serta ilmu bagi saya,” ujar Abdul Rokhim. (red/sef)