Baznas Dongkrak Prestasi Pendidikan Melalui LCC

by
PANTAUAN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq memantau secara langsung LCC di SMPN 1 Karanganyar.

**Bupati Bakal Tambah Hadiah

KAJEN – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pekalongan ikut peduli prestasi dunia pendidikan melalui Lomba Cerdas Cermat (LCC). LCC tingkat SMP dilaksanakan di SMPN 1 Karanganyar, Senin (20/06/2022).

Dalam LCC diikuti oleh 50 SMP. Masing-masing sekolah mengirimkan 3 kandidat until berlomba.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengapresiasi dan kebanggaan kepada seluruh peserta, yang menjadi peserta lomba cerdas cermat (LCC) di SMPN 1 Karanganyar. Menurutnya, para peserta lomba cerdas cermat ini sudah pasti anak-anak yang terpilih karena kemampuannya serta kualitasnya.

“Saya bangga kepada peserta yang mengikuti lomba cerdas cermat, kemudian apresiasi ke Baznas yang bersedia mengikuti anak-anak Kabupaten Pekalongan dibidang pendidikan,” katanya.

Bupati berharap semoga tahun depan, kegiatan ini terus berlanjut. Sehingga, kecerdasan dan semangat untuk anak-anak Kabupaten Pekalongan bisa meningkat.

Dalam ksemepatan itu Bupati juga menyinggung mengenai apresiasi atau penghargaan yang diberikan lewat dinas pendidikan. Diakui jumlahnya sangat sedikit sekali. Harapannya nanti akan ditambah lagi hadiahnya agar mereka lebih semangat dan menggebu-gebu.