Siswa SDN Proyonanggan 01 Batang Unjuk Minat Bakat

by
Siswa SDN Proyonanggan 01 Batang saat unjuk bakat di acara pelepasan siswa kelas 6, Rabu (15/6/2022). Novia Rachmawati

BATANG – SDN Proyonanggan 01 Batang menggelar pelepasan siswa kelas 6, Rabu (15/6/2022). Dalam kesempatan ini turut ditampilkan minat bakat siswa mereka. Tak hanya atraktif, penampilan para siswa ini juga sebelumnya mendapatkan prestasi di beberapa perlombaan.

“Di momen kelulusan ini kami juga unjuk bakat siswa kami. Dimana beberapa diantaranya sudah meraih prestasi di lomba FLS2N dan di beberapa lomba lainnya,” ujar Kepala SDN Proyonanggan 01 Batang, Masrofah saat diwawancarai usai kegiatan.

Beberapa penampilan yang disajikan adalah, penampilan pantomim yang meraih juara FLS2N Kecamatan Batang. Kemudian juga ditampilkan tari-tari, solo song, dan juga rebana.

Tahun ini SDN Proyonanggan 01 Batang meluluskan 47 siswa dari dua rombel. Dimana siswa berprestasi juga diberikan hadiah. Dimana di tiap rombelnya dipilih peringkat 1-3 terbaik.

“Harapan dan doa dari kami semoga anak-anak bisa melanjutkan di jenjang yang lebih tinggi. Selain itu anak bisa menjadi pribadi yang berakhak mulia, dan mempunyai nilai manfaat bagi sesama,” harapnya. (nov)