Heriyanto, Juara Utama IG Photo Competition Fazzio Festival Terima Hadiah Utama, 1 Unit Yamaha Fazzio

by
Nindyarto selaku Area Promosi Yamaha Jawa Tengah foto bersama dengan pemenang utama IG Photo Competition, Heriyanto asal Banyumanik di Yamaha Pemuda Semarang, Jum'at ( 10/6) kemarin. istimewa

Semarang – Yamaha Jateng – DIY sukses menggelar event Fazzio Festival, event ini digelar selama 1 minggu pada pertengahan bulan Mei kemarin di Mal Ciputra Semarang. Tujuan utama dari event tersebut adalah lebih mendekatkan produk terbaru Yamaha di kategori Classy, Yamaha Fazzio.

Yamaha Fazzio sejak pertama diluncurkan terus menuai perhatian, dengan keunggulan desain, teknologi, serta fitur-fitur premium menjadi daya tarik Yamaha Fazzio  Hybrid Connected. Desain simple dan berkelas membuatnya seperti white canvas yang mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya.

Menanggapi respon positif sekaligus mewadahi kreativitas para konsumen, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected perdana menyapa masyarakat Indonesia secara khusus melalui Fazzio Festival. Acara ini akan hadir di 5 kota besar, yaitu Semarang, Bali, Kediri, Jakarta, dan Bandung mulai bulan Mei hingga Juni 2022. Dan kota Semarang akan menjadi pembuka hadirnya Fazzio Festival, tepatnya pada tanggal 12 – 18 Mei 2022 di Mal Ciputra Semarang.

“Beragam aktivitas yang dihadirkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid Connected, salah satunya Fazzio Festival menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa sekaligus untuk menjawab rasa ingin tahu mengenai produk terbaru kami. Fazzio Festival menjadi tempat bagi seluruh generasi untuk eksplorasi kemampuan dan potensi sesuai dengan karakter masing-masing. Kami menyediakan beragam hadiah menarik seperti 5 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang mengunjungi Fazzio Festival”, kata Nindyarto selaku Area Promosi Yamaha Jawa Tengah saat penyerahan Hadiah utama Yamaha Fazzio kepada Heriyanto sebagai Juara Utama IG Photo Competition Fazzio Festival Semarang, Jum’at ( 10/6) kemarin.

Selama digelarnya Fazzio Festival di Mal Ciputra Semarang, tercatat 14.000 lebih pengunjung mendatangi lokasi pameran untuk melihat lebih dekat beragam Yamaha Fazzio. Selama 1 minggu digelarnya event tersebut, antusias masyarakat kota Semarang luar biasa besarnya.

“Selama Fazzio Festival kemarin, kami mencatat inden Yamaha Fazzio lebih dari 300 unit. IG Photo Competition juga mendapat respon yang luar biasa, lebih dari 500 photo dikirim peserta, belum lagi acara – acara lainnya yang disusun panitia” jelas Nindy.

Pada event pertamanya di kota Semarang, rangkaian acara Fazzio Festival juga diramaikan oleh penampilan band dengan alunan lagu masa kini, kompetisi KPOP Dance, serta city touring bersama beberapa influencer dan vlogger otomotif lokal ternama. Seluruh rangkaian acara Fazzio Festival ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah, mulai dari pengecekan suhu pada seluruh panitia dan pengunjung yang hadir, menyediakan hand sanitizer, hingga monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung.

“Hari ini, kami sudah mendapatkan hasil dari IG Photo Competition tersebut, dari 500 photo yang ada, kami ambil 20 photo terbaik, kemudian 20 photo tersebut kami kirim ke Yamaha Jakarta untuk dipilih Juara Utama. Dan hasilnya, Heriyanto asal Banyumanik terpilih menjadi juara utama dan berhak menerima 1 unit Yamaha Fazzio Neo”, terang Nindy.

Yamaha Fazzio hadir dengan 2 tipe yaitu tipe Neo dan Lux, tipe Neo hadir dengan 4 warna dan Lux hadir dengan 2 warna. Kehadiran Yamaha Fazzio membawa berkah bagi Yamaha, angka penjualan yang besar tiap bulannya menunjukkan produk terbaru Yamaha ini mendapat respon positif dari masyarakat.

“Penjualan Yamaha Fazzio tiap bulan tercatat 1.000 unit lebih, tipe Neo yang lebih mendominasi. Harga Yamaha Fazzio untuk pasar Jawa Tengah, Rp 22 Jutaan”, tutup Nindy. (rls)