Polres Gelar Vaksinasi di Rutan

oleh -
VAKSINASI - Polres Pekalongan Kota mengadakan vaksinasi Covid-19 di Rutan Pekalongan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kamis (2/6/2022).

*Sambut HUT Bhayangkara

KOTA – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Pekalongan Kota menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga binaan Rutan Kelas IIA Pekalongan, Kamis (2/6/2022).

Vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 (booster) yang dilakukan oleh Tim Dokkes Polres Pekalongan Kota ini diikuti oleh 101 orang. Kegiatan ini dihadiri Kepala Rutan Kelas IIA Pekalongan beserta jajarannya, Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Anggara Rustamyono, serta penghuni Rutan setempat.

“Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan membuka layanan Gerai Vaksin Presisi, kali ini di Rutan Pekalongan. Total peserta yang dapat divaksin 101 orang. Rinciannya dosis 1 ada 3 orang, dosis 2 ada 24 orang, dan dosis 3 ada 74 orang,” kata Ps Kasi Dokkes Polres Pekalongan Kota Aipda Mirwan.

Dia menambahkan bahwa Polres Pekalongan Kota bersinergi dengan instansi terkait akan terus memberikan layanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Harapannya, dengan begitu akan tercipta kekebalan terhadap virus Covid-19.

Pihaknya menambahkan meski saat ini kasus Covid-19 sudah landai, masyarakat diimbau tetap menaati protokol kesehatan. Sedangkan bagi yang belum divaksin, diimbau untuk segera ikut vaksinasi. (way)