Satu Malam, Dua Minimarket Dibobol

by -
DIBOBOL - Inilah TKP pencurian minimarket di Jalan Pemuda Cepokokuning, Kabupaten Batang.

BATANG – Kasus pembobolan minimarket terjadi di wilayah Kabupaten Batang. Dua minimarket dalam satu malam berhasil digasak oleh komplotan pencuri.

Minimarket Indomaret di Jalan Pemuda, Desa Cepokokuning, Kecamatan Batang dan Alfamart di Desa Siwatu, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang menjadi korban.

Kapolsek Batang Kota, AKP Almunasifi membenarkan adanya pencurian di minimarket Jalan Pemuda, Desa Cepokokuning. Ia mengatakan, tindak pidana pencurian dengan pemberatan itu terjadi pada Rabu (1/6/2022) pagi.

“Kejadian sekitar pukul 06.30 WIB, saat karyawan minimarket membuka toko dan mendapati meja rak rokok dan meja kasir dalam keadaan berantakan,” ungkap Almunasifi saat dikonfirmasi, Kamis (2/6/2022).

Ia menyebutkan, aksi pencurian itu diduga dilakukan oleh lebih dari satu orang. Mereka masuk kedalam minimarket dengan cara menjebol atap dan merusak pintu gudang.

“Pelaku masuk dengan cara merusak bagian atap gudang yang terbuat dari galvalum, dengan cara digunting. Setelah menjebol atap, mereka merusak pintu gudang untuk akses menuju toko,” terangnya.