Program Pembinaan Intens Atlet Tenis Membuahkan Prestasi

oleh -
SERAHKAN - Ketua Pelti Kota Pekalongan Erwin Setiawan Tedjo BBA saat menyerahkan bonus kepada Akhmad Naufal Setiana yang berhasil menorehkan prestasi di ajang kejuaraan nasional tenis remaja di Jakarta belum lama ini.

*Ketua Pelti Berikan Bonus

KOTA – Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Pekalongan memberikan bonus kepada atlet muda Akhmad Naufal Setiana yang sukses memraih prestasi dalam ajang Kejurnas AFR Remaja Tenis Jakarta tahun 2022. Dalam turnamen nasional yang digelar 13 Mei sampai 15 Mei lalu itu, Naufal meraih juara pertama tungga putra kelompok umur 16 tahun.

Ketua Pelti Kota Pekalongan, Erwin Setiawan Tedjo BBA mengungkapkan, Naufal merupakan salah satu dari 12 atlet yang masuk dalam program pembinaan dan pembibitan atlet tenis yang dilaksakan Pelti Kota Pekalongan. Program tersebut dikatakan Erwin sudah berjalan secara intens selama satu tahun.

“Ada 12 atlet pilihan yang kami bina secara intens di bawah pelatih Andi Santosa. Alhamdulillah salah satu atlet berhasil menorehkan prestasi dalam ajang kejuaraan nasional tenis remaja di Jakarta,” tuturnya.

Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas prestasi itu, Erwin memberikan bonus tambahan berupa uang tunai kepada Naufal. Penyerahan bonus dilakukan di sela-sela latihan yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Jetayu, Jumat (27/5/2022). Erwin mengungkapkan, bonus yang diberikan berasal dari dirinya pribadi.

“Bonus ini dari saya pribadi sebagai bentuk apresiasi dan motivasi tambahan kepada atlet yang sudah berprestasi. Semoga ini bisa memberikan semangat lebih bagi atlet untuk terus mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasinya. Juga bisa menjadi motivasi kepada atlet lainnya. Tahun ini insya Allah kami menargetkan bisa menjaring 20 atlet binaan baru untuk masuk program pembinaan intens,” jelasnya.