Terima Beasiswa Kuliah Sampai Lulus

by
BERDIRI - Para wisudawan berdiri dalam pembukaan wisudawan.

*Siswa SMK Muhammadiyah Kesesi

KESESI – Kondusi yang semakin membaik dari hari-hari yang lalu mengharuskan ketat untuk pembatasan dalam berinteraksi, sehingga agenda rutinan di SMK Muhammadiyah kesesi pada tahun untuk pelepasan siswa kelas XII belum bisa terkondinsikan.

Namun, pada momen kali ini pemerintah memberikan kelongaran untuk berinteraksi sehingga kami bisa memberikan ruang kepada siswa SMK Muhammadiyah Kesesi untuk mejalankan agenda Pelepasan siswa yang di harapan oleh siswa sebagai tanda bahwa mereka sudah meyelesaikan pendidikan di SMK Muhammadiyah Kesesi.

Disampaikan Kepala SMK Mussi Abdul Qodir bahwa 122 siswa sudah siap diwisuda di tempat terbuka yang memang dipilih dengan konsep bernunasa alam agar suasana meyenangkan dan tentunya selalu berupaya menjaga kondisifitas dalam kegiatan yang melibatkan orang banyak.

“Kami melaksanakan kegiatan ini di D’Avsana Garden di desa Limbangan Karanganyar. Dalam agenda ini kami menagangkat tema Meyongsong Generasi yang Unggul, cakap, Kreatif untuk meraih mimpi,” jelasnya.

Tema ini di harapkan siswa siswi SMK Mussi setelah lulus bisa menjadi generasi yang bisa bekerja profesional dan menciptakan peluang-peluang baru dengan berwirausaha.