Kota Santri Kembali Digoyang Video Mesum

oleh -
MESUM DI AYUNAN: Warga merekam aksi mesum sepasang remaja di ayunan di kawasan pinggiran hutan di Linggo Asri

KAJEN – Astagfirullahaladzim. Kota Santri kembali digoyang video mesum sepasang remaja. Video berdurasi 36 detik ini viral di media sosial, Sabtu (21/5/202). Dalam video itu, sepasang ABG tampak berbuat tidak senonoh di sebuah ayunan di kawasan hutan.

Setelah mengabadikan dengan video ponsel, sejumlah pemuda yang tidak diketahui siapa dan dari mana ini, kemudian menghadang keduanya. Kedua pasangan mesum yang menggunakan kendaraan Honda Beat warna putih kombinasi biru itu kemudian ditanya, warga mana. Dijawab warga Paninggaran. Percakapan itu pun masih divideokan oleh penanya. Hingga akhirnya video itu diunggah ke sosial media di Instagram Pekalonganinfo dan kemudian menyebar ke sosial media lainnya.

Video yang beredar ada beberapa versi. Salah satunya video yang diunggah di Instagram pekalonganinfo, Sabtu (21/5/2022). Dalam captionnya ditulis, ‘Warga pergoki dua sejoli pria dan wanita yang sedang berbuat mesum di atas ayunan di Obyek Wisata Linggo Asri, Kajen’.

Kepala UPTD Obyek Wisata Linggo Asri, Agus Suyanto, dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya video viral di sosial media itu. Namun, ia menepis bahwa peristiwa tersebut bukan berada di Obyek Wisata Linggo Asri. Namun, berada di sekitar Bumi Perkemahan Linggo Asri.

“Ya saya telah melihat video viral itu. Sampai malam ini, saya tidak menerima laporan apapun di wilayah kami. Itu kami luruskan bukan di obyek wisatanya,” kata Agus Suyanto.
Pasalnya, menurut Agus, dari video itu lokasinya bukan di obyek wisatanya.