Perbaikan Jembatan Terkendala Hibah

by
TINJAU - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meninjau langsung Jembatan Rusak Penghubung Kalijambe - Pantianom, Bojong.

**Perbaikan Jembatan Terkendala Hibah

SRAGI – Kondisi jembatan poros penghubung kecamatan Sragi – Bojong di perbatasan Desa Kalijambe- Pantianom cukup memprihatinkan. Terlihat jembatan lapuk, pondasi rusak. Hal itu membahayakan warga yang melintas.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq yang mendapat informasi meninjau ke lokasi. Saat meninjau, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq didampingi langsung Sekda, OPD terkait dan juga dari Manager PG Sragi.

Bupati sengaja mengajak Pejabat PG Sragi karena Jembatan tersebut milik PG Sragi untuk bisa menemukan titik temu sehingga segera dilakukan perbaikan. Langkah tersebut dilakukan karena kondisi jembatan cukup memprihatinkan.

“Kemarin banyak yang tanya upload di media dan medsos, jembatan itu rusak bagaimana ibu?. Setelah saya lihat itu aturanya tidak bisa karena status Jembatan milik PG Sragi, ” katanya.

Dijelaskan, melihat regulasi Pemkab tidak bisa menganggarkan untuk perbaikan karena karena jembatan tersebut milik PG Sragi. Namun menyangkut kepentingan masyarakat Bupati berusaha mencarikan solusi.