PD Aisyiyah Launching Pesantren Lansia

by
PESANTREN LANSIA - PD Aisyiyah Kabupaten Pekalongan melaunching pesantren lansia.

KAJEN – Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pekalongan mengadakan Pengajian Pimpinan dan Launching Pesantren Lansia Miftahul Jannah di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, Minggu (15/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Kesra Kabupaten Pekalongan Subagyo. Pimpinan Daerah Aisyiah Kabupaten Pekalongan, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Kabupaten Pekalongan, Forkompimda, dan Forkompimcam Kajen, serta ortom daerah Muhammadiyah Pekalongan dan tamu undangan.

Dalam laporan panitia, Sri Kusmaniyah, menyampaikan, acara dihadiri oleh lebih dari 300 tamu undangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Dengan mengusung tema sukses muktamar ke-48 ‘Perempuan Mengusung Peradaban Utama’, ia menyampaikan kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan milad Aisyiyah ke-105 yang jatuh pada tanggal 19 Mei, sekaligus semarak muktamar Aisyiyah dan Muhammadiyah yang akan dilaksanakan pada bulan November 2022 di Surakarta.

Ketua PD Aisyiyah Pekalongan Rumaniur, mengatakan, acara ini juga dihadiri oleh peserta pesantren lansia Miftahul Jannah sejumlah 30 orang.

“Syarat untuk menjadi peserta adalah usia minimal 58 tahun, dan saat ini sudah hadir bersama kita 30 peserta pesantren lansia Miftahul Jannah Pimpinan Daerah Aisyiyah Pekalongan,” kata dia.