Komitmen Wujudkan Merdeka Belajar

by
UPACARA - Para siswa sedang melakukan upacara bersama di halaman sekolah.

*SMK Muhammadiyah Kedungwuni

KEDUNGWUNI – SMK Muhammadiyah Kedungwuni Komitmen Wujudkan Merdeka belajar yang disampaikan dalam moment upacara memperingati hari pendidikan nasional, Jumat (13/5/2022).

Pembina siswa Afiroh SPd menuturkan, bahwa momentum hari pendidikan nasional ini harus menjadi titik tolak motivasi untuk melakukan semua hal menjadi lebih baik, termasuk pembelajaran berjalan dengan lancar, siswa bisa berkomunikasi dan bersosialisasi dengan lingkungan sekolah maupun dunia luar sehingga tujuan merdeka belajar dapat tercapai.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar acara ini, hari ini kita kembali meneguhkan komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkap Afiroh.

Selain itu juga, ia berpesan agar proses bimbingan dari guru bisa membuat siswa lebih bersemangat serta bisa bereksplorasi diri mereka sehingga mendapatkan prestasi sesuai dengan kompetensinya.

“Kami tentunya berharap, para siswa kami bisa belajar dengan baik, memiliki kompetensi yang sesuai dengan dunia kerja yang mereka tekuni dan memiliki daya saing yang tinggi. Pada hari pendidikan nasional ini kami bertekad untuk senantiasa menjadi lebih baik lagi dalam pencapaian yang kami miliki,” pungkasnya. (mal)