BRI Peduli menyalurkan bantuan Pembangunan Masjid Miftahul Huda Kesesi

by
SALURKAN - BRI Peduli menyalurkan bantuan Pembangunan Masjid Miftahul Huda Kesesi, Jumat (13/5/2022). istimewa

PEKALONGAN – PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui Program ‘BRI Peduli’ kembali menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Miftahul Huda di Desa Kesesi Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jumat (13/5/2022).

Bentuk Bantuan yang diberikan sebesar Rp100 juta rupiah yang digunakan pihak Panitia Pembangunan untuk mendirikan kubah masjid.

Bantuan sendiri secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Pekalongan, Anis Abdul Hakim yang diterima langsung oleh Panitia Pembangunan Cahyono (Ketua), Ustadz Arif Hidayatullah (Wakil Ketua), H.Yaskur M,Pd (Sekertaris) dan H Rohali (Bendahara). Serta disaksikan langsung Imam Masjiid Kyai Abulatif Amrin.

Dalam sambutannya Anis Abdul Hakim menyampaikan bantuan ini adalah wujud kepedulian BRI terhadap masyarakat di Desa Kesesi, mengingat BRI Unit Kesesi adalah salah 1 BRI Unit yg cukup besar di wilayah kerja BRI Pekalongan.

“BRI telah meluncurkan program pasar.id di pasar kesesi dimana masyarakat dapat lebih mudah berbelanja di pasar dari rumah hanya dengan membuka https://pasar.id/pasarkesesipekalongan,” lanjut Anis.

Pada kesempatan itu Panitia Pembangunan mewakili warga masyarakat mengucapkan terimaksih kepada BRI dan berharap semoga BRI semakin maju.(ap3)