Giliran Kades dan Perangkat Nyatakan Dukungan agar Wihaji-Suyono Maju Lagi

by
MEMBAUR - Bupati Batang, Wihaji dan Wabup Suyono membaur bersama kades, perangkat dan BPD saat kegiatan halal bi halal di Pendopo Pemkab Batang, kemarin.

BATANG – Dukungan suara untuk Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Suyono maju kembali pada kontestasi Pilkada 2024 semakin marak terdengar menjelang H-10 masa jabatan keduanya selesai. Kini giliran Kepala Desa, Perangkat Desa, dan BPD yang membulatkan suara dukungan pada Djisamsu (Wihaji bersama Suyono, Red).

Bahkan ikrar kesetiaan ikut digaungkan dalam gelaran halal bi halal di Pendopo Pemkab Batang, Kamis (12/5/2022) kemarin. Ribuan Kepala Desa, Perangkat Desa, dan BPD yang hadir mengharapkan Wihaji dan Suyono berkenan untuk memimpin Batang pada periode yang akan datang.

Lantunan lagu “Ku Tak Bisa” dari Slank pun tak ketinggalan, mempertegas dukungan suara itu. Wihaji dan Suyono ikut turun, menyapa dan membaur dengan Kepala Desa, Perangkat Desa, dan BPD yang hadir.

Menanggapi adanya dukungan itu, Bupati Batang Wihaji hanya bisa mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih.

Ia mengatakan, saat ini, pihaknya akan terus fokus menyelesaikan pekerjaan rumah hingga masa jabatan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang. “Saya apresiasi adanya ikrar dukungan tersebut. Kalau memang itu bagian dari keinginan dan harapan masyarakat, sekali lagi saya apresiasi dan ucapkan terima kasih. Semuanya Allah SWT yang mengatur, yang penting niat kita baik,” ucapnya.