Penuhi Amanat Ibunda, Kapolres Bangun Masjid di Ponpes Al Fadlu 2

by
RESMIKAN - Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto resmikan Masjid Nur Hidayah yang dibangun di Kompleks Pondok Pesantren Al Fadlu 2.

KENDAL – Pembangunan Masjid Nur Hidayah di Kompleks Pondok Pesantren Al Fadlu 2 rampung dikerjakan. Keberadaanya diharapkan dapat bermanfaat bagi kemaslahatan umat, khususnya para santri.

“Masjid ini dibangun untuk mewujudkan cita-cita dari ibu (Ibu Kapolres, red), agar bisa dimanfaatkan untuk kemaslahatan umat,” kata Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto, saat meresmikan masjid tersebut, Selasa (10/5/2022).

Yuniar mengungkapkan, peletakkan batu pertama dilakukan pada 15 September 2021 dan selesai dikerjakan pada 10 April 2022, bahkan sudah digunakan untuk salat Idul fitri. Ia mengucapkan syukur Masjid Nur Hadiyah dapat diselesaikan, dan semoga dapat bermanfaat.

“Harapannya dapat bermanfaat bagi kemaslahatan umat, khususnya bagi para santri Ponpes Alfadlu 2. Masjid Nur Hadiyah ini kami serahkan kepada pihak pengelola Ponpes Alfadlu 2, agar semakin bermanfaat,” ungkapnya.

Pimpinan Ponpes Al Fadlu 2, Alamudin Dimyati Rois, pun menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kendal dan Ibundanya atas niat baiknya membangun masjid di Ponpes Alfadlu 2. Membangun masjid pasti ada manfaat dan barokahnya. “Saya mengucapkan terima kasih. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” katanya.

Pj Sekda Kendal, Sugino mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh Kapolres Kendal membangun masjid sangatlah bagus, apalagi dibangun di lingkungan Pondok Pesantren.

“Ini sangat bagus sekali apalagi di bangun dilingkungan Pondok Pesantren, dan mudah-mudahan dapat bermanfaat dan amal jariah dari Pak Kapolres dan Ibundanya,” katanya. (lid)