Lagi, Viral Remaja Mesum di Taman Boulevar

oleh -
DIMABUK ASMARA - Tangkapan layar sepasang remaja yang dimabuk asmara berpacaran secara kebablasan di Taman Boulevard Kajen.

KAJEN – Aksi pacaran anak zaman milenial kian gila. Saat dimabuk asmara, batasan agama dilanggar. Bahkan aksi tak senonoh itu ada yang dilakukan di area publik.

Seperti video yang viral di media sosial, kemarin. Dalam keterangan video itu bertuliskan ‘sepasang kekasih muda tengah asik berbuat mesum di sebuah sudut di kawasan Alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, pada Senin (9/5/2022) siang’.

Berdasarkan video itu, sepasang remaja itu diduga pacaran di Taman Boulevard Kota Kajen, atau taman di depan rumdin bupati. Aksi itu dilakukan di siang hari. Sehingga menarik perhatian warga. Aksi itu akhirnya direkam oleh warga hingga tersebar di medsos.

Kapolsek Kajen AKP Isnovim dimintai komentarnya, kemarin sore mengaku belum melihat rekaman video yang dimaksud. Namun, setelah melihat video itu di salah satu akun medsos, ia mengaku terkejut. “Itu di taman depan pendopo ya. Anaknya masih pakai seragam sekolah lagi,” ungkapnya kaget setelah melihat rekaman video itu.
Isnovim mengimbau kepada anak zaman sekarang, terutama pelajar, untuk lebih belajar ilmu agama. Agar apa yang dilarang dan diperbolehkan menurut tuntunan agama bisa diketahui.

“Di era digital ini, anak-anak banyak disuguhkan tontonan kurang mendidik yang justru itu akhirnya dijadikan tuntunan. Jadi bijak lah saat berselancar di dunia maya. Tontonan yang tidak baik jangan dilihat,” pesan dia.