Pesantren Ramadan, Siswa Diajak Berlomba dalam Kebaikan

by
PENGAJIAN - Siswa SDN Denasri Wetan 02 saat mengikuti kegiatan pengajian.

BATANG – SDN Denasri Wetan 02 mengajak anak didik mereka untuk mengisi Ramadan dengan hal-hal positif. Salah satunya dengan kegiatan Pesantren Ramadan yang digelar pada Rabu (27/4/2022).

Dalam kesempatan ini, pelajar juga mendapatkan mauidzoh khasanah dari pemateri, Ustadz Mushaqi. Di mana pelajar diajak untuk selalu berbuat baik dan berlomba-lomba dalam kebaikan, pada orang tua maupun ke orang-orang sekitar.

“Tadi Ustadz Mushaqi mengajak anak-anak untuk menghormati orang tua, guru dan semua orang dan untuk selalu berbuat baik pada siapapun,” ujar Kepala SDN Denasri Wetan 02, Esti Yuni P, Rabu (27/4/2022).

Dijelaskan, sebelumnya pesantren Ramadan yang digelar dari kemarin ini juga diisi oleh guru-guru agama SDN Denasri Wetan 02.

Pihaknya juga bekerja sama dengan pimpinan ranting IPNU, IPPNU Denasri Wetan dan IKRAMAN Denasri Wetan dengan. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menambah taqwa para siswa SD 02 Denasri Wetan dan pengetahuan tentang amalan amalan di bulan Ramadan.

“Selain itu kami juga ajak anak untuk berbagi takjil kemarin. Kami harap nantinya anak-anak bisa semakin semangat berlomba-lomba dalam kebaikkan,” pungkasnya. (nov)