Mudik Bareng 2022 XL Axiata Fasilitasi 660 Mitra Penjualan Pulang Kampung

by
(ki-ka) Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O.Baasir, Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Group Head XL Axiata Region Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti dan Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi melepas rombongan pemudik di acara pelepasan armada Mudik Bareng XL Axiata di Jakarta, Rabu (27/4). XL Axiata kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjualan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek. Sedikitnya 660 peserta mengikuti program ini, dengan tujuan ke sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. XL Axiata telah menyiapkan 15 unit bus besar, delapan unit Innova, dan lima unit Alphard.

Program ini sebagai salah satu wujud apresiasi kami bagi para mitra penjualan produk layanan XL Axiata yang telah ikut membangun keberhasilan XL Axiata. Program mudik bareng diharapkan ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra tersebut, serta akan membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik.

Jakarta, 27 April 2022, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjualan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek. Sedikitnya 660 peserta mengikuti program ini, dengan tujuan ke sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. XL Axiata telah menyiapkan 15 unit bus besar, delapan unit Innova, dan lima unit Alphard. Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Chief of Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir, Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi dan Group Head XL Axiata Region Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti bersama-sama melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (27/4).

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Program mudik ini kembali kami selenggarakan setelah ada lampu hijau dari pemerintah untuk masyarakat yang ingin mudik Lebaran, setelah selama dua tahun kita tidak bisa mudik. Program ini sebagai salah satu wujud apresiasi kami bagi rekan-rekan retailer yang sudah menjadi mitra terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata. Karena itu kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan retailer pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.”

David berharap, program mudik bareng ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik. Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #BersamaSebarkanKebaikan, selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga menambah  sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta. Antara lain berupa souvenir dan uang saku.

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Kompetisi Sales Racing untuk mengantar mereka sampai kampung halaman. Ada sebanyak 20 orang yang berhak menikmati hadiah mewah ini.

Program Mudik Bareng XL Axiata, juga mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dimana untuk peserta yang sudah Vaksin 1, 2 dan 3 tidak perlu melakukan antigen dan bagi yang baru vaksin 1 & 2 tetap harus dapat menunjukan hasil antigen negative yang terintegrasi dengan peduli lindungi.

Dalam rangkaian program Ramadan 2022 XL Axiata, sebelumnya XL Axiata juga telah menggelar berbagai aktivitas. Salah satunya berupa penyaluran donasi laptop dan akses Internet, serta donasi paket sembako untuk sejumlah pondok pesantren di berbagai kota di Indonesia. Selanjutnya, XL Axiata akan menggelar program bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar kantor XL Axiata.

Tentang XL Axiata

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan konvergensi guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak 2015, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE berkualitas dengan skala nasional, kemudian dilanjutkan dengan pengembangan jaringan 5G di kuartal ketiga 2021. XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal) dan edotco (Malaysia).