Program Vaksin Berhadiah sepeda Tarik Antusias Ratusan Warga

by
DOORPRIZE VAKSINASI - Wali Kota Pekalongan didampingi Rais PCNU Kota Pekalongan, Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan, dan Kapolres Pekalongan Kota mengundi dan menyerahkan doorprize bagi peserta vaksinasi di Gedung Aswaja Kota Pekalongan, Sabtu (23/4/2022).

KOTA – Gebyar Vaksinasi Booster yang diselenggarakan Kemenag Kota Pekalongan bersama PCNU Kota Pekalongan dan Polres Pekalongan Kota di Gedung Aswaja dari 21-23 April 2022 mendapat sambutan antusias warga.

Total ada 908 warga dari Kota Pekalongan dan sekitarnya yang mengikuti kegiatan ini. Peserta terbanyak ada di malam ketiga, mencapai 500 orang lebih.

Dalam kegiatan vaksinasi yang merupakan tindak lanjut dari Gebyar 1 Juta Vaksinasi Booster yang digelar PBNU bersama Kemenag dan Polri ini, pihak Polres Pekalongan Kota, Kemenag Kota Pekalongan, dan PCNU Kota Pekalongan menyediakan beragam doorprize menarik. Diantaranya doorprize utama berupa enam unit sepeda, ditambah puluhan doorprize berupa peralatan elektronik serta paket sembako.

Doorprize ini diundi dan diserahkan langsung ke peserta vaksinasi yang beruntung di malam terakhir vaksinasi, Sabtu (23/4/2022) malam. Pengundian dan penyerahan doorprize diantaranya dilakukan oleh Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid, Kepala Kemenag Kota Pekalongan H Kasiman Mahmud Dezky, Rais PCNU Kota Pekalongan KH Romadhon Abdul Jalil, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi.

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih atas antusiasme warga dalam mengikuti vaksinasi kali ini. Menurutnya, saat ini Pemkot Pekalongan dengan dibantu instansi terkait, TNI, Polri, saat ini masih terus menggenjot capaian vaksinasi, terutama vaksinasi booster.

“Saat ini vaksinasi booster di kita sekitar 70 persen. Target kita hingga akhir Mei nanti sudah 90 persen waega yang sudah disuntik vaksin booster. Saya juga mengimbau kepada masyarakat ayo tetap jaga protokol kesehatan,” imbuhnya. (way)